Mewujudkan peserta didik yang unggul dalam Prestasi dan Iman yang mantap
Data Sekolah
Galery
Tugas TIK Kelas XI
ORGANISASI MAN 2 PEKALONGAN
KeGiatan Documentasi Sekolah
BIOGRAFI VICKY SYARIF SUTOPO
Senin, 24 Januari 2011

BIOGRAFI VICKY SYARIF SUTOPO

VICKY SYARIF SUTOPO biasa dipanggil dengan nama Vicky dia adalah seorang pelajar di MAN 2 PEKALONGAN. Dia duduk dikelas XI A 4/ Keterampilan. Vicky Syarif merupakan pemberian nama dari Ibunya sedangkan nama Sutopo merupakan pemberian dari nama Ayahnya Sehingga di Gabung Akhirnya Menjadi Vicky Syarif Sutopo. Vicky dilahirkan di rumahnya yang beralamat Rowoyoso pada tanggal 3 maret 1994. Sejak Umur 3 tahun Vicky senang yang namanya memegang bola walaupun hanya sekedar melempar, menendang dan memegangnya.
Setelah Umur 4 tahun dia disekolahkan di TK R.A Muslimat Rowoyoso. Sekolah yang mempunyai fasilitas yang amat sederhana. Menginjak umur 6 tahun dia didaftarkan di SDN 03 Rowoyoso. SD yang seharusnya Genap 6 tahun, tapi karena dia belum cukup umur waktu kelas 1 SD dia tidak di naikkan ke kelas 2 karena berdasarkan Koordinasi Guru dengan Orang tuanya dan orang tuanyapun setuju.
Walaupun begitu, 1 tahun setelah itu Vicky Akhirnya naik kelas 2. Pada pertengahan semester orang tua Vicky pindah rumah ke Desa semut dampaknya vicky juga ikut pindah sekolah dan nama SD vicky juga tidak jauh berbeda dengan sekolah barunya yaitu SD Semut. Suatu SD satu-satunya di desa tersebut hingga sampai sekarang.
Setelah lulus dia melanjutkan di SMPN 1 Wonokerto. Disana dia menemukan Guru yang sangat dia sukai. Pak Bambang namanya. Pak Bambang adalah Guru Matematika yang baik, humoris dan santai dalam mengajar sehingga Vicky pada saat mengikuti peajaran Pak Bambang Sangat paham dan selalu bisa masuk ke dalam pikiran.
`suatu saat di adakan lomba antar SMP, kebetulan Lomba tersebut lomba Matematika. Vicky sangat percaya diri bahwa pasti dirinya akan di pilih oleh Pak Bambang untuk mewakili Lomba Sekolahannya. Alhasil ternyata yang di pilih Pak Bambang adalah teman Vicky satu bangku, saat itu Vicky merasa kecewa bercampur sedih. Dikelas dia hanya merenung dan memikirkan kenapa dirinya tidak dipilih oleh Pak Bambang.....
Tapi untuk menghilangkan rasa kecewanya dia mencoba bermain bola bersama temen-temen pada waktu sore harinya. Canda dan tawa yang akhirnya melenyapkan rasa kekecewaannya.
Tidak disadari waktu Ujian Kelulusan hampir tiba, Vickypun siap untuk belajar dan tak lupa berdo'a agar di berikan kemudahannya dalam mengerjakan soal Ujian nant. Dia ingin melanjutkan MAN 2 Pekalongan setelah lulus dari SMP. Dia memilih melanjutkan MAN 2 karena Dukungan dari Saudara-saudara dan orang tua agar kelas menjadi anak yang pandai tentang Agama.
Pengumuman kelulusan tiba, Vicky terkejut ketika melihat nama daftar siswa yang lulus dan di daftar tersebut terpasang nama Vicky. Vicky dengan cekatan memberitahukan kepada orang tuanya bahwa dia telah lulus Ujian nasional.
Setelah itu tanpa basa-basi lagi orang tuanya mendaftarkan vicky di MAN 2 Pekalongan.
Alhasil seminggu setelah pendaftaran orang tuanya sangat senang dan bangga akhirnya rencana melanjutkan di MAN 2 PKL tercapai. Karna nama Vicky terpampang dengan jelas Urutan No. 103 dipapan siswa yang diterima di MAN 2 PKL.
Demi rasa bersyukurnya Vicky Pagi-pagi tepatnya jam 04.00 dia bangun kemudian sholat shubuh dan berterima kasih kepada Allah SWT karena do'a yang dia panjatkan agar masuk ke sekolah MAN 2 pekalongan di kabulkan oleh Allah SWT.
Cowok yang mempunyai tinggi badan 174 cm dan berat badan 80 kg ini mempunyai kesukaan dalam olaraga basket, sehingga di sekolah sia sering ikut Extra Basket di Sekolahannya sekarang. “buah jatuh dia jauh dengan pohonnya” mungkin kalimat ini bisa kita singgung karena Ibu vicky yang bernama Nur Aini khasanah mempunya Hobi Basket pada waktu mudahnya dan sekarang Vicky adalah generasi penerus dari hobi yang disukai Ibunya.
posted by MAN 2 PEKALONGAN @ 07.54  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: MAN 2 PEKALONGAN
Home: Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
About Me: Sekolah MAN 2 Pekalongan
See my complete profile
Drama Of Indonesia
GAmbar Jurnalis
Foto-Foto
Jurnalis Karisma
Dinas keluar
Copyright 2010 Mas Edy Web Blog